Rabu, 26 Oktober 2011

tote bag with mazda8



Jenuh, stres karena rutinitas, jadilah saya mencari ide agar otak ini FRESH dan tentu menjadi ON lagi. Untung Tuhan memberikan kepintaran pada manusia yang menciptakan internet. Jadi saya pun menjelajah ke dunia maya. Klik sana klik sini dan menemukan http://ads2.kompas.com/layer/mazda/main. Seru nih.. cerita ttg tas besar dan mendapatkan hadiah merasakan mazda8.

Gak seru kalau gak pake teman, jadilah saya ber bbm an dengan salah satu teman kntr yg memang kami cukup dekat dengan kegilaan kami. "Bsk kita foto akep ya, buat lomba. Jangan lupa bawa tas kerja yang gede. Temanya :My Tote Bag. Kata OKE pun saya dapat dari teman saya.

Dan inilah hasil foto kami....
Sayangnya, td saya ingin memberikan testimoni spt ini, "Smart Women membutuhkan TAS. Seperti saya ibu satu anak yang bekerja sebagai marketing dimana membutuhkan dinamis dan energik dalam bekerja, saya memilih tote bag. Semua " senjata" bisa masuk, mulai dari make up, notebook, agenda, kotak aksesoris, permen, hand out presentasi, air mineral hingga novel favorit. Selain itu saya juga bisa menyimpan hasil cuci mata ke dalam tas besar saya. Tanpa harus menjinjing tas belanjaa, praktis dan seksi.

Tapi setelah menulis panjang dan lebar ternyata karakter yg dibutuhkan hanya 100. Jadilah saya hanya menulis spt ini "Tote bag menyimpan semua kebutuhan saya sebagai smart women dan praktis". HIKSSS

Tapi gak papa yang penting sudah ada sesi foto. Seru juga ya...salah satu cara membangkitkan semangat kerja dan hepi kembali.









1 komentar: