Senin, 17 Oktober 2011

MengGEMUKkan Diri

Saya sedang tidak hamil tapi kenapa nafsu makan saya begitu besar. Dan berat badan saya pun naik 1,5 kilo. Pipi marmut saya pun sudah semakin nampak jelas sekali :(

Entah apa yang membuat saya ingin makan dan makan dan makan lagi. Hiks hiks hiks
Seperti hari sabtu minggu lalu, saya makan lebih dari tiga kali bahkan sampai angka enam kali makan.

Makan pagi jam7 pake nasi goreng, makan iseng jam10 pake mie ayam, makan siang pakai pecel jam2, makan sore jam4, dan makan malam pake mie goreng jam6. Astaganaga.com

Kok bisa ya?

Kudu Ngeremmmm pake amplas nih...huhuhu perjuangan yang cukup beratt sepertinya.

2 komentar:

  1. yang penting cantik dan baik :) sudah lbih dr cukup :)

    BalasHapus
  2. betul itu oom, gpp ndut, dia kan cs sama gua...hahahahha....

    BalasHapus