Selasa, 20 Desember 2011

Doa Harapan di 2012

Jelang Desember Akhir di tahun 2011
Waktu memang berputar sangat cepat. Dan akhirnya saya sadar bahwa ujung tahun 2011 sudah akan berakhir artinya saya harus kembali membuat cita cita, impian di tahun 2012. WOW hal yang paling saya sukaiii karena semua pasti hal hal yang baik yang saya inginkan.

Sebelum menulis panjang lebar tentang keinginan di tahun 2012, saya mau mengucap syukur bilamana di tahun 2011 yang cukup banyak meninggalkan cerita duka dan suka saya mampu dan bisa untuk melaluinya dengan kedewasaan iman dan tentu saja lebih menerima dengan ikhlas dan membiarkan Tuhan yang bekerja bukan saya. Dan benar saya semua indah pada waktunya dan tepat pada saatnya.

Pertama
Saya sangat mengucap syukur Janet Puspa Naulita Christabel tumbuh dengan baik. Perkembangan nya semua sempurna. Cantik Pintar Mandiri dan Sehat. Dan yang membuat saya bahagia adalah saya masih mampu membagi waktu sebagai wanita bekerja, ibu rumah tangga dan tentu saja sebagai guru untuk anak saya. Letih lelah capek pasti tapi melihat semua berjalan baik dan terutama untuk kesehatannya, Janet batuk pilek hanya diberikan kaldu saja. Tidak banyak mengenal obat dan selama dua tahun lebih Janet tergolong anak yang tidak mudah sakit. Selain karena pemberian ASI juga pola makan sejak kecil. MPASI Janet tidak pake cepat saji. Bahkan dengan kondisi yang pas pas an juga saya nekat membelikan sayuran organik dan ayam kampung untuk Janet. Semoga hal ini bisa saya tetap berikan untuk anak kedua saya. Amin

Kedua
Saya mengucapkan syukur masih memiliki pekerjaan dan dengan pekerjaan saya akhirnya saya bisa membeli rumah mungil untuk Janet. Selain saya, pekerjaan suami juga semakin membaik. Benar juga ya, kata orang orang rejeki anak banyak alirannya.

Ketiga
Akhirnya di Desember 2011 saya dan keluarga menempati rumah mungil kami. Rumah yang dari awal tanah, pondasi hingga kini masih ada renovasi dan perbaikan di sana sini maklum harga memang tidak bohong kok, beli rumah terjangkau pasti banyak kurang ini itu tapi selalu saya yakinin ini adalah baik untuk kami.

Harapan saya di 2012
Pertama
Liburan bersama keluarga kecil saya

Kedua
Menyekolahkan Janet anak saya

Ketiga
Beli Meja Makan

Keempat
Bikin adenya Janet dan Lahiran adeknya Janet secara gratissssss

Begitulahhhh semoga semua baik karena katanya tahun 2012 adalah tahun penggenapan. Semua digenapi oleh Tuhan, semua yang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar