Selasa, 02 Februari 2010

Nasi Padang

Nasi nambah 3x, otak 1, paru 1, sayur nangka 2, plus minum 2x. Jadilah 40ribu
hahaha, untungnya sih saya hari ini tidak membayar makan siang, alias di treat oleh salah seorang teman baik yang biasa saya sapa bude.

Meski sudah pisah kantor, saya memilih menjadi marketing dan bude memilih menjadi freelance untuk sebuah majalah, sebuah penerbitan dan sebuah sebuah yang lain termasuk salah satu butik di FBnya yang saya senang sekali melihat desain dan model baju made in buda. Saya malah sangat kagum dengan bude, wanita kreatiffff.... loh kok saya jadi semangat bicara soal bude ya...apa hubungan dengan nasi padang

ini dia hubungannya...
saya sangat tidak suka santan, tapi kenapa tadi makan dengan santan saya enak enak saja?
jawabannya: makanan yang sudah lama tidak dimakan, pasti kalau dimakan enak rasanya
terakhir saya makan padang yang enak ketika hamil di daerah Sabang....

saya sangat tidak bisa makan nambah. tetapi kenapa saya nambah?
jawabannya: hahaha biasalah ibu ibu kalau sudah ngobrol apalagi mengenai kehidupan rumah tangga rasanya bikin napsu makan....:P

1 komentar:

  1. bu, otak tuh salah satu makanan paporit gua di rumah makan padanggg... walau katanya kolesterolnya tinggi.. tapi kan kita gag tiap hari makan otak toh?!

    BalasHapus