Selasa, 23 Februari 2010

Janet dan Honor Pertama


Senangnya, cita-cita ku sejak hamil akhirnya terwujud. Mau tau apa cita-citaku?
hehehe aku mau sejak kecil anakku muncul di majalah. hehehe lucunya
tp ya itulah cita-cita untuk buah hatiku permataku dan cinta kasihku Janet Naulita

Dan entah bagaimana, Tuhan menjadikan Janet sempurna, cantik sempurna dan pintar. Difoto tidak pernah nangis, malah suka banget sambil pasang senyum cantiknya dengan alis tebal dan rambut tebalnya...

Jadi kisahnya
Hari Jumat, teman lama di sebuah majalah terkenal khusus ibu dan anak, tempat saya kerja dulu, menghubungi untuk pemotretan. Wah, senang sekali...padahal saya sedang sibuk menyiapkan seminar. Tapi dengan semangat 45 saya sambut ajakan itu

Malam, sebelum pemotretan saya sudah bilang sama Janet, nak bsk kita foto2 ya...dan responnya langsung tersenyummmmm lebarrrrr. Artinya? iya mama aku setuju

Jadilah hari yang ditunggu, meski hanya untuk opening artikel dan yg lebih banyak difoto ibunya dengan wajah minim hehehe alias bukan fokus ke muka ibunya, tapi saya bangga

Janet tidak rewel, tidak menangis bahkan sangat pintar....hebattt. Tidak rugi deh punya papa jago foto jadi lihat kamera ia sudah tahu harus bagaimana. Sebenarnya ini bukan sesi foto pertama, karena kami pun sudah pernah sebelumnya mengajak foto di studio majalah tempat saya kerja dulu....hehehe
dan hasilnya sungguh membanggakan, ekspresi wajah Janet selalu tersenyummmmm

Bedanya kali ini, Janet dapat honor. Asyikkkk. Honor pertama meski dipotong PPN NPWP. Tapi sebagai ibu saya sangat bangga. Saya ingin membuat dokumentasi tentang Janet, semua tentang Janet

Sekarang Janet sudah tahap MPASI...doyan sekali makan, apapun dilahap, mulai dari labu kuning, apel, pisang, pepaya, jeruk bayi, hingga beras merah dengan kaldu ceker ayam.

Karena Janet lahap makan, saya semakin bersemangat menyiapkan makanan. Biar Janet bisa jadi model kondang yang go internasional...

love U Janet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar