Selasa, 23 Februari 2010

Cerita tentang Bapaknya Janet


Senin
Saya,suami dan Janet sedang berkumpul bertiga, ya seperti biasa, kegiatan yang memang sejak Janet kecil ingin kita biasakan adalah menceritakan tentang kegiatan hari ini.
Lagi asyik cerita dengan gaya Janet yang maunya berdiri...tiba-tiba ada sms masuk ke ponsel suami...dan tiba-tiba suami saya berjoget sambil menggoyangkan tangan...alhasil Janet langsung melirik bapaknya.
mungkin dalam pikirannya...kenapa nih bapak?
Saya hanya tersenyum senyum...mm pastinya ada kabar bagus.

Benar saja, rupanya suami mendapat undangan launching notebook dari Samsung. Wah, pantas saja suami semangat, dan dengan wajah berbinar, ia bilang, "kalau dpt notebook buat ibu ya,"
saya hanya tersenyum sambil mengucap dalam hati, amin

Selasa
Saya bangun sekitar jam6.30, alamat telat sampai kntr. tapi mau bagaimana lagi. perut lg diaduk aduk, kalau lagi datang bulan. hehehe
bangun, main sama Janet, ke toilet dan mencari suami yang ternyata sudah duduk di ruang tamu sambil asyik membereskan kartu namanya. Suamiku semangat sekali...!!!!

Sore hari saya mendapat kabar, nyaris suami saya mendapat notebook N210, produk terbaru dari Samsung seharga 5juta, yang baru hari launching. Tapi saya si untung belum singgah sehingga laptop tersebut pindah ketangan orang lain.

Kata suami saya, "kartu nama bapak ke ambil dari fish bowl. lalu bapak dikasi kuis, jawaban benar. dan dites lagi untuk presentasi produknya...ada enam peserta, bapak kurang beruntung. Maaf ya"

Oh my God, suamiku begitu menyesal. Saya sedih tentu saja, tapi buat apa, saya sangat menghargai jerih payah suami saya...semangatnya dan juga cintanya pada saya dan Janet.

Sebelum ini, ada juga kisah menarik, dari perjuangan suami, ia rela membuat kartu ucapan untuk saya dengan hiasan-hiasan kancing. dan suami saya menang mendapatkan printer canon...Bangga tentu saja. Usaha dan keringatnya sangat saya hargai

Meski kadang, saya suka senyum sendiri, ini printer kapan mau dipakai, beli tintanya saja mahal, mau dijual? Rasanya saya tega sekali ya...ini bukti perjuangan dia untuk saya dan Janet

Saya percaya apapun yang dilakukannya pasti untuk saya dan Janet
i love u Yulius

1 komentar: