Selasa, 16 Juni 2009

salam kenal

Hai...
senangnya mama sudah mulai mengisi blog yang dikasi judul secangkir coklat hangat. Sedikit bocoran aja, yang buatin blog papa, maklum mama itu kata teman-temannya gaptek. wkakak
makanya dari di dalam perut aku sudah diajak main internet termasuk kenal sama blognya teman-teman mama biar aku ndak gaptek. Hihihi kalau ndak salah mama mau tunjukin ama tante Ratu, anak mama itu melek teknologi...:P

O ya, aku sekarang masih diperut mama yang semakin membesar, ya usiaku udah menginjak tujuh bulan. sampai sekarang aku masih ndak mau kasih tau papa mama, aku perempuan atau lelaki...dua kali di USG aku masih tengkurep, biar kejutan. Soalnya mama sempet kesel, belum genap umurku tiga bulan di perut mama, orang-orang sudah pada ribut, ini pasti perempuan. Mama sih bilang, kalau perempuan Puji Tuhan, jadi mama bisa dandanin aku dan lucunya mama mau jadiin aku icon produk baju milik temannya....duh si mama dari perut sudah mikir jadiin aku model wkikikik. Terus kalau laki-laki, mama lebih bersyukur lagi...sebab bisa kasih cucu pertama untuk opung condet (bunda mama) seorang jagoan kecil. Aku pernah dengar mama bilang, apapun jenis kelaminku mama bahagia. Cuma ya itu mama sempet kesel ama omongan dan sikap orang di sekeliling yang langsung bilang...wah bayinya perempuan ya.

Sebenarnya aku tidak sendiri, alias ada saudara kembarku. Tapi mungkin Tuhan tahu yang terbaik untuk papa mama, jadinya aku sendiri. Mama sedih dan ngerasa bersalah karena tidak menjaga kami berdua...mama jangan sedih ya. Selama tujuh bulan di perut mama, banyak hal sudah aku rasakan berdua mama...

Mama paling senang kalau aku nendang keras dan perut mama jendul jendul...tapi mama paling sedih kalau ada coklat di celana. Maaf ya mama...aku juga ndak mau kondisi mama lemah seperti saat ini. Aku bisa ngerasain air mata mama dan elusan mama sambil bilang, dede yang kuat ya.
Kalau mama sedih, aku ikut sedih...meski mama bilang jangan ikut sedih ya...tapi gimana dong aku dan mama kan satu tubuh...ih mama kadang suka lupa sama ilmu sebagai wartawan di majalah MB dan tabloid MK.

Kondisi mama, kalau kata dokter placenta previa...sampai umurku saat ini mama masih suka ngeflek..untungnya mama punya teman-teman baik, ada mama tara, tante ratu, bude vande, bou lenny, tante oci yang menghibur mama. Aku sudah tidak sabar mau kenal sama teman-teman mama, apalagi yang namanya geng emberrrr. hihihi aku suka ikutan dengar kalau mama lagi ngobrol sama mama tara dan aku langsung gerakkkk...mama aku mau ikutan ngobrol

Hari sabtu aku mau diliat mama...hihihi aku tengkurap atau ndak ya?
tunggu ya kabar selanjutnya
Muah

1 komentar: