Senin, 29 Juni 2009

Monasku...???

Kangen Ya?

Iya kan, ngaku aja deh. Ingin tahu cerita aku ya setelah USG. Hehehe…sst orang yang paling kangen mau baca blog ini papaku sendiri. Ih centil ya soalnya tiap hari ketemu dan tiap malam aku laporan kegiatan ke papa sebagai komandan. Tapi senang juga sih ada kangenin…

Jadi begini ceritanya….kamis lalu, akhirnya papa mama bawa aku ke dokter setelah hari sabtu minggu lalu, dokternya sudah pulang. Ini rahasia ya…karena papa keasyikan ngobrol ama opung jatibening, papa dan mama memang agak sedikit ingat loh sedikit terlambat dari perkiraan keberangkatan dari jatibening ke klinik. Selain itu biasanya jalan lancarrrrr eh ini ada aja yang menghalangi….macet, mobil seenak udel jalannya sampai motor yang jalan sambil ngelamun. Wah papa sudah gemes aja tuh…eits tahan diri jangan emosi ya, mama aja santai padahal biasanya paling panikkk.

Lanjut ah….ibu Febria…hihihi nama mama dipanggil dan kita bertiga masuk ke dalam ruangan periksa. Kalimat pembuka dr. Bambang, masih pendarahan bu? Wah, si pak dokter kok tahu sih minggu lalu mama masih flek. Terus kita lanjut ke USG. Wah, ini sih bagian papa banget, soalnya papa pingin tahu bangeeeettttttt JK ku alias Jenis Kelaminku. Benar aja kan, pas pak dokter lagi kasih tahu placenta previa mama yang masih bertahan posisinya, papa nanya, gimana dok, jenis kelaminnya….pak dokter senyum-senyum lebar. Duh papanya penasaran banget ya, dicek ternyata pak dokter belum bisa bilang apakah aku perempuan atau laki-laki. Wkakakak….soalnya monas ku tidak tampak. Ini bisa jadi tidak ada atau kehalangan pahaku…mama yang mendengar senyum-senyum. Papa mama sabar ya…bulan depan aku kasih tahu deh. Perempuan atau laki-laki yang penting aku sehat, pintar dan jadi anak kebanggaan mama papa kan.

O iya, ada kabar gembira loh, waktu di USG posisi kepala ku sudah dibawah. HOREEEE, aku dapat ciuman dari papa mama, soalnya aku aktif berenang di placenta mama, muter—muter. Mama, tiap malam pasti ngerasain banget gimana aku bergerak soalnya perutnya suka nyundul nyundul :P

Jadi, aunty Ratu, bude Tara….dan teman-teman papa mama sabar ya nanti ada kabar kok soal JK ku, kata mama biar siap-siap kado ya.

1 komentar: