Rabu, 17 Juni 2009

diajak jalan-jalan

Hai...
Hari ini aku diajak mama jalan-jalan. Ups sebenarnya sih bukan jalan-jalan tapi nemenin mama untuk wawancara di Gd GKBI. Wah senang banget....aku jalan-jalan. Semalam sebelum tidur mama bilang sama aku, dede temenin mama ya, yang kuat dan tenang ya besok temenin mama kerja. Wah, pasti dong ma, tenang saja.

Pagi2 mama sudah mandi dan seperti biasa sok orang bule gitu berjemur. Aku seneng banget, hangat jadi pules tidurnya. Hehehe pagi-pagi kan jadwalnya aku bobo. Tadinya jadwal wawancara sore, tiba-tiba berubah jam1. Hihihi mama bingung, mau makan siang masih kenyang jadilah mama bawa buah pepaya. Di bis ada pengemen, terus macetttt...wah Jakarta ya kapan ndak macet ya...

Sampai di sana ternyata jadwal molor, wah aku udah laper mama. Jadinya aku tendang mama aja, mama maemmmmm. Sambil nunggu mama nguyah pepaya. Satu jam nunggu akhirnya aku bisa dengar mama tanya-tanya sambil ketawa2. Ih seru banget ya. O iya mama janjian ama aunty Ratu yang kebetulan tidak masuk kerja buat nemenin mama. Gak kerasa dari Gd GKBI ke Plaza Semanggi jauh juga ya. Mama ampe jalannya pelan bangettt...terus pas di depan kampus ngaso sebentar sambil ngunyah otak-otak. Hihihi mama sempet protes dalam hati, kok 3 otak-otak harganya 2000. Makan dan minum air mineral terus mama jalan lagi....katanya mau makan cumi...wah mau mau mauuuuuu. Ketemuan ama aunty Ratu di SLR...(jgn ditulis ah promosi), mama pesan nasi 1/2 cumi goreng mentega, aunty pesen bakso...tumben ya aunty...wikikik

Kenyang makan, aku diajak nonton....judul filmnya 17an. Bagus, soal mengembalikan kekuatan cinta...wah mama jadi inget papa tuh...hehehe. Pas mau pulang, mama ketemu bou Lenny dan Nita, temen kerja mama di MB. Wah, mulai deh itu para ibu-ibu ramai...

Pas pulang, aunty nemenin mama ke pangkalan angkot eh ternyata angkot yang jatibening sudah ndak ada jadilah mama pindah haluan di sebrang Komdak. Puji Tuhan mobilnya ada dan duduk di depan. Terus naek ojek...cuma mama sempet sebel ama tukangnya dibilang pelan-pelan ndak dengar...eh pas turun bayar, abangnya baru ngeh kalau diperut mama ada aku...uhhhh gimana sih bang...

Akhirnya sampai rumah dan istirahat...kata mama sebelum tidur," sayang, makasih ya sudah nemenin mama seharian dan mama juga lega pas bolak balik ke toilet, musuh mama si coklat flek tidak ada." Sekarang aku mau tidur ah...tapi ndak lupa kasi cium mama sebentar...pake tendangan...selamat malam mama...besok menunya di rumah istirahat ya...pasti mama bobo sepanjang hari....:P

1 komentar: