Senin, 29 Juni 2009

Pamer Aaaah ... x)

Malam…mama lagi sendirian di rumah seperti biasa. Cuma malam ini papa pulangnya lebih malam lagi cari duitttttt lewat jeprat jepret. Terus mama minta ditemani dan minta aku cerita….wah apa aku mau jadi wartawan juga ya….tapi kata papa aku mau disekolahin di Barcelona…wikikik tunggu acc mama tuh

Aku mau pamer dong. Meski aku belum meramaikan kamar mama papa dengan tangis dan tawaku tapi aku sudah punya baju. Eits kata orang dulu, ndak boleh siapin apa-apa sebelum usiaku 7 bulan. Memang iya ma? Kata mama sih, memang mama belum siapin apa-apa soalnya kantongnya belum tebal hahaha…si mama.
Jadi baju-baju ini bukan mama yang beli tapi mama dapat, jadi tidak pamali doong….wah senangnya si mama.
Yang mau aku pamerin adalah
Baju tidur merek Velvex warnanya hijau bahannya lembutttt banget….kata mama usia ku dua bulan bisa dipake kok cuma kata papa wah masih kegedeaan. Aduh mama papa tuh ya…
Baju main warna biru merek velevek juga. Wah kalau ini sih baru aku bisa pakai pas umur 1 tahun lebih.
Kedua baju ini mama dapat dari acara dan disponsori oleh tante OCI, temen mama di MB. Wah mama senang banget!!!!! Makasih ya tante OCI jangan bosen bosen kata mama ajak
Aku punya baju jamper….3 buah…wah warnanya ungu, biru, merah…asyikkkkk. Mereknya lare-lare. Ini juga dari tante Oci sebelum mama keluar dari MB. Jadi pengen kenal tante OCI yang baek itu….
Gendongan…wah ini juga perlu bukan…
Puji Tuhan dari semua warna, tidak ada warna pink…wah si mama bikin aunty Ratu kesel tuh…tapi benar juga sih kalau ada warna pink pasti mama sudah balikin dan minta tuker kali ya…hahaha
Radio Robot Wal E. Sebenarnya barang yang aku mau pamerin satu ini bukan untuk aku aja tapi mama juga. Dari gadis mamaku tidak bisa lepas dari radio dan denger lagu..meski dia ndak bisa nyanyi tapi doyan banget denger radio daripada nonton. Jadilah papa beriman penuh…Tuhan berikan aku kesempatan memberikan radio…dan Puji Tuhan papa dapat radio lucu….mama seneng banget. Ya kalau mama senang aku juga senang…..dan jadilah dari pagi sampai pagi menyala terus dengan gelombang 105,8 FM, 103,80 FM…hehehe aku hafal ya.
Hayoooo….apalagi yang mau aku pamerin ya…tunggu ya, akhir bulan Juli atau awal Agustus semoga saja ada kejutan besar. Amin. Yang pasti mama dan papa sangat membutuhkan keajaiban dari iseng-iseng mama di Burger King waktu makan sama tante Oci dan Bude Vanda. Sst untuk yang satu ini tiap malam mama pasti minta aku bilang sama malaikat yang jaga di perut mama biar disampaikan sama Tuhan soal keajaiban ini…jadi tunggu saja ya.

Hoammmm….ngantukkkkk bobo dulu ya.

Hihihihihhi.... papa dah ngantuk tuh jadi dia belum upload foto hasil jepretan yang mau aku pamerin... sabar ya, fotonya nyusul kata papa ku... wikikikikikik ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar