Selasa, 26 Juli 2011

pertemuan

Entah apa yang membawa ku untuk duduk di taman itu
Taman di sebuah rumah sakit
Duduk dan menikmati burung yg asyik bercengkrama di atas rerumputan dan
Asyik mendengar suara burung sahut sahutan

Sore yang sangat indah
Hingga seorang ibu dengan langkah tertatih membuyarkan lamunanku
Entah apa juga yang membawa ibu tua itu duduk disampingku

Untuk beberapa saat saya dan ibu tua itu terdiam
Sunyi
Kami sama sama menikmati sore yang begitu hangat
Hingga akhirnya ibu tua itu bercerita banyak hal
Saya hanya mendengar dan tersenyum sepanjang ia bercerita

Begitu banyak yg diucapkan hingga aku lelah mendengar
Tapi akhirnya aku sadar wanita tua itu hanya perlu temen cerita teman untuk
Didengar

Tidak ada yg membuat hidup ini lebih baik selain cinta dari org terdekat
Dan sore ini saya begitu rindu opung saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar