Kamis, 30 Juli 2009

Jagoan Renang


Ups maaf ya baru isi blog lagi…wah aku punya banyak cerita loh….
Akhirnya aku, mama dan papa berenang. Asyikkkk banget ternyata air kolam itu anget ya dan aku ngerasa tenang.

Kunjungan renang pertama kali hari sabtu tanggal 11 Juli. Kata mama biar ndak kena panas dan masih bisa berjemur kita berangkat jam8an aja. Aku sih ikut aja, kan aku masih di perut mama, jadi kemana tubuh mama berjalan aku pasti iikutttttttt. Benar juga, sampai di kolam renang masih sepi dan sinar mataharinya enak banget. Si mama nyebur dan langsung ngelus ngelus perut. Iya mama, enak kok. Sambil sesekali berjemur aku bisa ngerasain mama rileks banget. Pantes aja mama kepingin banget berenang ternyata mama suka renang meski gayanya amburadul hahahah. Terus papa ke mana? Papa ada kok nemenin kita cuma ya itu tenyata papaku lebih suka jalan di kolam daripada berenang. Aduh papa gimana sih? Ntar aku siapa yang ajarin berenang. Hehehe....

Kunjungan kedua tetap hari sabtu tanggal 25 Juli. Tadinya mau ajak de Yehuda, soalnya papa ingin banget ajak keponakannya juga kenal air. Tapi sayang karena baru sembuh dari flu, Yehuda nda ikut. Jadi kita masih trio alias aku, papa, dan mama. Kali ini bekal renang lebih seru, Ya mama krmn malam reuni sama teman-teman MB dan mendapat oleh2 lezattttt, makaroni dari bude VY. Nyumy nyumy….benar-benar enakkkkkkkkkk mantap. Mama belajar buat makaroni juga dong biar aku nanti kalau sudah besar bisa makan sendiri ndak dibagi dua sama mama, hehehe.

Kata mama, biasanya ibu lahir normal harus sering berenang buat stamina dan melancarkan persalinan. Tapi kata mama, meski nanti aku lahir lewat perut alias operasi, berenang juga penting untuk rileksasi dan biar kuat….selain itu mama niatnya mau kenalin aku sama air sejak aku di dalam perut dan nanti kalau sudah umur 4 bulan, mama dan papa mau ajak renang biar aku jadi anak pemberani dan kuat. Wah…gimana kalau aku jadi atlet renang aja? Seru kan ma.

Ini rahasia umum, semua anak termasuk aku yang masih dalam perut mama dan sebentar lagi menyambut dunia suka sekaliii dengan air. Karena sejak di perut aku sudah berada dalam air ketuban mama, berenang ke sana ke mari. Makanya tidak heran bukan setiap anak suka renang…jadi ayo calon mama dan mama yang punya anak baby jangan males ajak anaknya berenang. Sebab, menurut penellitian berenang akan melatih motorik halus dan kasar seorang anak sejak dini. Wah hebat ya. Mama, kapan berenang lagi sebelum aku lahir?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar