Senin, 06 Juli 2009

Brown Sahabat Di Masa Depan

Ada satu keluarga kecil terdiri dari mama, papa dan si kecil berusia dua tahun. Mereka tinggal di sebuah rumah bercat putih dengan halaman mungil. Anak kecil itu sehat dan lincah bahkan sudah pandai berjalan dan berceloteh. Setiap hari si kecil senang sekali bermain dengan Brown, seekor anak anjing berwarna coklat, bermata coklat dan berekor pendek.

Si kecil dan Brown sangat senang bermain bola. Meski halamannya kecil tapi mereka sangat senang kalau tiba waktu bermain. Sambil berlari-lari mengejar bola, kaki si kecil berusaha menendang jauh bolanya...sambil teriak brown brown...dan terdengar juga guk guk guk dari brown seperti memahami maksud si kecil untuk ikut menendang bola. Meski gagal pasti dicoba lagi sampai si kecil kelelahan dan brown juga tergeletak lemas di halaman.

O ya satu lagi kegemaran si brown dan si kecil bermain air. Kalau papa cuci motor pasti brown tarik tarik selang dan akhirnya papa, si kecil dan brown malah asyik main air basah kuyubbb. Mama cuma bisa teriak...kaliannnnn dan masuk lagi ke rumah...hehehe

....cerita karangan mama ini sudah satu bulan aku dengar dan mungkin sampai aku lahir mama akan selalu cerita tentang rumah mungil dan si brown. Aku sih ndak bosan, malah senang bisa jadi hiburan selingan selain dengar suara mama kalau nyanyi suka ndak jelas. Maaf ya mama...hehehe. O ya mama juga janji kalau aku sudah lahir, bacain buku Franklin si kura kura, buku favorit mama.

PS: Dalam harap dan imanku...aku ingin memberikan rumah mungil dan anjing untuk anakku tercinta sebagai kado ulang tahun ke dua...bukan hal yang mustahil. I believe it. From ur mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar